Aneka

my story blogs

Angkot Dari Terminal Arjosari Ke UM

Aneka - Bagi yang ingin tahu informasi angkot dari terminal arjosari ke Universitas Negeri Malang atau UM, simak ulasan berikut. Terminal Arjosari Malang yang menjadi pintu utama kedatangan di Utara Kota Malang ini melayani banyak sekali jalur ke berbagai kota. Mulai dari Bali, Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Surabaya, Lamongan, Tuban, Gresik, Jogja, Semarang.

Terminal Arjosari

Salah satu terminal terbesar di Kota Malang ini memang seperti menjadi akses utama dari sisi utara Malang, kebutuhan akan transportasi umum dari Angkutan Kota hingga Bus Akap akan mudah Anda temui di Terminal Arjosari. Terminal Arjosari sekarang sudah mengalami banyak perubahan yang membuat lebih nyaman bagi pengunjung, ruang tunggu yang lebih nyaman juga jalur untuk penumpang baik turun maupun naik bus juga lebih mudah.

Penitipan kendaraan roda 2 pun juga akan mudah Anda temui disekitaran terminal baik penitipan harian ataupun lebih, kebutuhan makan maupun minum dapat ditemukan di depot dalam terminal atau sekitaran terminal. Pembelian tiket bus juga bisa melalui agen resmi penjualan atau langsung dengan kondektur bus yang juga menyediakan penjualan tiket legal dikawasan terminal.

Angkot Dari Terminal Arjosari Ke UM


Mencari angkot dari arjosari ke Universitas Negeri Malang akan lebih cepat menaiki angkot jalur Arjosari Landungsari (AL). Jalur Angkot AL akan melewati Stasiun Malang - Stadion Gajayana Malang - Jln Kawi - Ijen Bulevard - Jln Jombang - Jln Surabaya - Jln Jakarta - Jln Veteran.

Sampai dah di Kampus UM atau Universitas Negri Malang. UM adalah salah satu Universitas Negri besar di Malang yang memiliki banyak sekali mahasiswa. Kampus ini berhadapan dengan Malang Town Square atau biasa disebut Matos pada sisi Utara, untuk Pintu Masuk Selatan dan Pintu Masuk Timur juga tetap dilalui Angkot jalur AL. Akan tetapi untuk Pintu Masuk Selatan memang harus berjalan kaki kurang lebih sejauh 1Km jika turun di Malang Town Square ( Matos ) mengingat Kampus UM memiliki 4 Pintu Masuk Utama.


Baca Juga :
Stasiun Malang Ke Batu Secret Zoo

Universitas Negeri Malang ( UM )

Menjadi salah satu universitas terbesar di Malang yang berdiri pada tahun 1954 yang sebelumnya bernama Perguruan Tinggi Pendidikan Guru lalu berganti menjadi IKIP dan berganti menjadi Universitas Negeri Malang atau UM hingga sekarang yang pernah mendapatkan peringkat 6 Gelar Universitas Terbaik se-Indonesia.

Universitas Negeri Malang memiliki 8 Fakultas, 1 Pascasarjana, dan 119 Program Studi dalam jenjang Diploma, Sarjana, Magister, dan Doktor. Fakultas yang tersedia dari Fakultas Ilmu Pendidikan, Sastra, Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam, Ekonomi, Teknik, Ilmu Keolahragaan, Ilmu Sosial, Pendidikan Psikologi.