Aneka

my story blogs

Angkot Dari Malang Ke Kepanjen

Aneka - Transportasi Angkot pastinya sudah sangat familiar di telinga kita, apalagi yang sering beraktivitas dan berlalu lalang di jalananan. Tetapi tidak semua orang memerhatikan jalur jalur angkutan kota meski di kota tempat tinggalnya sendiri karena mungkin selalu menggunakan kendaraan sendiri. Yuks kita bahas sedikit.


Angkot Dari Malang Ke Kepanjen

f:id:sewamobil:20180316024146j:plain
kalau kita berada di Kota Malang karena Kota Malang juga sangat luas, pastinya kita susah untuk bisa mencari angkot apa yang bisa mengantar kita ke kepanjen. Akan tetapi beberapa tempat berikut mungkin menjadi salah satu tempat Anda berada.

Dari Kota Malang
1. Dari Stasiun Kota Baru
2. Dari Terminal Arjosari
3. Dari Terminal Landungsari

Yuks kita bahas :
1. Dari Stasiun Kota Baru
kalau Anda berada di Stasiun Kota Baru, langsung memilih angkot dengan jalur AG warna biru. Kita harus menuju Terminal Gadang dahulu sebelum kita menuju ke Kepanjen. Sesudah dari Terminal Gadang, kita bisa melanjutkan menaiki Angkot Jalur GKK yaitu Gadang Kepanjen Karangkates yang berwarna merah muda atau pink.


Baca Juga :
Stasiun Malang Ke Batu Secret Zoo

Transportasi Dari Stasiun Malang Ke Batu

2. Dari Terminal Arjosari
sama saja seperti dari stasiun malang, kita bisa menaiki Angkot AG atau GA dan bila sudah sampai diterminal gadang kita bisa berpindah menaiki angkot GKK yang berwarna merah muda.

3. Dari Terminal Landungsari
kalau Anda berada di terminal landungsari malang, bisa menaiki angkot LG - Landung Gadang yang berwarna biru. Bila sudah sampai di Terminal Gadang Malang bisa melanjutkan menaiki Angkot berwarna merah mudah atau angkot GKK tujuan kepanjen.

semua itu tinggal Anda ingin ke daerah kepanjen mana? karena kawasan kepanjen sendiri juga sangat luas dengan nama daerahnya juga banyak. Kalau masih bingun dan ragu, komunikasikan kepada sopir angkot bila Anda sudah datang ke Terminal Gadang. Dan pastinya pak sopir akan mengarahkan Anda untuk menaiki angkot yang Anda butuhkan. Salam,