Aneka

my story blogs

Naik Kereta Api Ke Malang Turun Di Stasiun Apa?

Naik Kereta Api Ke Malang Turun Di Stasiun Apa? ini memang pertanyaan yang banyak di ajukan oleh calon penumpang kereta api dengan tujuan kota malang. Akan tetapi Anda bisa menyimak ulasan berikut untuk menambah informasi dan tidak akan salah stasiun.

Naik Kereta Api Ke Malang Turun Di Stasiun Apa


Memang di kota malang sendiri memiliki beberapa stasiun yang berdekatan yaitu Stasiun Kota Baru, Stasiun Kota Lama dan Stasiun Blimbing. Ketiga stasiun tersebut sama sama masih aktif sampai sekarang. Akan tetapi bila Anda yang ingin mengunjungi kota malang, kami sarankan untuk memilih tujuan di Stasiun Kota Baru Malang dengan kode ML pada pemesanan tiket. Karena kode ML adalah untuk stasiun kota baru malang yang berada di Jl. Trunojoyo No. 10.

Semoga sudah tidak bingung lagi tentang naik kereta api ke malang turun di stasiun apa. Ya, semoga lancar dan nyaman wisatanya.


Baca Juga :
Stasiun Malang Ke Batu Secret Zoo

Mudah bukan? Bila masih ragu dan ingin memastikan apa benar datang di Stasiun Kota Baru Malang. Bila kita sudah datang di Stasiun, segera keluar dan pastikan Anda berada di luar stasiun. Dan Lihatlah disebrang jalan depan stasiun, arahkan pandangan Anda ke depan dan carilah 3 patung singa besar. Dan di depan patung singa tersebut juga ada patung raksana yang sedang di keroyok oleh patung manusia.

Bila sudah melihat patung tersebut, Anda memang benar benar sudah datang di Stasiun Kota Baru Malang. Bila ingin duduk santai dahulu sebelum melanjutkan perjalanan, menyebranglah ke arah patung singa tersebut. Di kawasan patung itu terdapat Taman yang rindang dan asri. Taman tersebut adalah Taman Trunojoyo yang biasa dipakai bersantai dahulu oleh para penumpang dan warga kota malang sebagai tempat santai dan bermain anak anak.

Kota Malang

Malang merupakan salah satu kota besar dengan julukan Malang Kota Bunga dan Kota Pendidikan, tak hanya itu saja. Dengan seiring perkembangan kota, pariwisata