Aneka

my story blogs

Tips Membuat Rumah Idaman

Aneka - Siapa yang tak ingin memiliki rumah idaman. Membuat Rumah Idaman yang sesuai dengan keinginan dan pastinya dengan biaya pembangunan yang lebih murah.

f:id:sewamobil:20180223143811j:plain
beberapa orang memilih untuk tidak membangunnya sendiri karena bila kita membangun sendiri tanpa adanya pengalaman dan ahli dalam pembangunan rumah. Pastinya akan lebih lama dan biaya yang dikeluarkan juga akan jauh lebih besar.

Pemilihan bata, keramik, plafon, campuran semen, membeli pasir, mencari tukang dan kuli pastinya sungguh akan merepotkan Anda sendiri. Apalagi bila pekerjaan Anda banyak menyita waktu dan itu akan membuat Anda akan lebih keteteran lagi.

Sekarang sudah bermunculan Jasa Borong Kerja Rumah yang pastinya cocok bagi Anda yang sibuk dalam pekerjaan. Tinggal memberikan gambar atau denah dan pastinya akan dikerjakan sesuai dengan permintaan sang pemilik rumah.

Komunikasikan semua kebutuhan Anda dan pastinya sang jasa borong kerja akan mensolusikannya bersama. Masalah biaya biasanya tergantung luas bangunan yang akan dibangun. Misalnya bangunan dengan ukuran 10 x 10 meter. Berarti luas bangunan adalah 100 meter persegi. Penentuan harga biasanya permeter. Harga permeter misalnya 700 ribu dan tinggal mengalikan saja dengan luas bangunan Anda. Jadi untuk biaya total pembangunan sampai selesai adalah 70 juta rupiah.

Simpel bukan perhitungannya dan tak perlu ikut dalam kerumitan dalam pembuatan. Kita tinggal mengawasinya saja dan pastinya impian memiliki rumah idaman akan cepat terwujud.

Mudah untuk mencari layanan jasa borong rumah sekarang ini. Tinggal cari di Internet sesuai dengan kota Anda berada. Misalnya borong kerja rumah di malang, jakarta, bandung, jogja, bali atau kota kota lainnya.


Baca Juga :
Menjamurnya Bisnis Sewa Villa