Aneka

my story blogs

Wisata Malam Batu Night Spectacular

Jalan - jalan malam hari ke Batu Night Spectacular bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan, berkeliling ke banyak tempat wisata di batu selama 3 hari sungguh menjadi kenangan bersama 3 teman traveller saya.

Sebenarnya tak hanya ke Batu Night Spectacular (BNS) saja yang kami kunjungi, pada hari sebelumnya kami telah menjelajah dengan tujuan yang telah kami bersama rencanakan. Memang jauh - jauh hari sebelum melakukan perjalanan wisata kami sudah mengatur rundown wisata yang juga sudah kami komunikasikan bersama pihak operator rental mobil di Javanese Trans, meski kami mengetahui rental ini melalui blognya tetapi harga dan pelayanannya menurut saya pas dikantong.

Harga yang ditawarkan menurut kami murah dan tak ribet dalam pemesananya meski mulai dari request penjemputan lebih awal di stasiun malang Kota Baru, operatornya tetap menyenangkan dalam berkomunikasi. Operatornya terbilang ramah kok, meski kami banyak menanyakan seputar rute wisata dan seputar penyewaan kendaraan. Ya namanya masih pertama kali wisata, untungnya tetap ditanggapi dengan ramah juga menyenangkan.

Batu Night Spectacular (BNS)

Sebelum keberangkatan rombongan kami sudah browsing banyak tempat di Kota tujuan yaitu Kota Batu dan memang untuk beberapa tempay tujuan lainnya belum kami ulas diblog gratisan ini, sengaja kami mengulas BNS dahulu mengingat menurut kami tempat ini rekomended baik dari harga maupun wahananya juga dan pastinya sangat cocok jika sedang bersama buah hati juga keluarga atau pasangan kita.

Batu Night Spectacular memang menawarkan pesona wisata malam bagi wisatawan yang ingin masih mencari lokasi wisata dari sore hari hingga malam hari, disana sobat akan banyak menemukan lampion

dan sudah kami review beberapa tulisan kami dibeberapa blog meski hanya gratisan, dan salah satunya lokasi yang kami tulis disini yaitu Batu Night Spectacular atau BNS.

bns
Ternyata tak rugi kami mengunjungi tempat wisata pada malam hari ke Batu Night Spectacular atau yang biasa disebut BNS ini, banyak sekali Wahana Permainan di BNS yang bisa sobat coba jika masih blom ngantuk dan malem - malem masih ingin mencari tempat menarik di Kota Batu.

BNS menyuguhkan aneka warna permainan lampu dan lampion, disemua wahana permainannya juga dipasang aneka lampu kerlap - kerlip. Memang tak rugi berkunjung ke sini meski harus mempersiapkan jaket karena udara Kota Batu yang terbilang dingin karena kami semua ber 4 terbiasa dengan iklim metropolitan Jakarta yang panas.

Untuk informasi harga tiket masuk dan apa saja wahana permainan di BNS bisa klik aja di https://javanesetrans.blogspot.com/2018/11/batu-night-spectacular.html di blognya tuh karena diulas lengkap tuh disana.

Javanese Trans
Web : www.javanesetrans.com
Blog : javanesetrans.blogspot.com
Telp : 0341 4373624 / 085230502919