Aneka

my story blogs

Stasiun Kereta Api Di Batu Malang

Ingin tahu Stasiun Kereta Api Di Batu Malang apa saja? atau Daftar Nama Stasiun di Malang apa saja. banyak orang yang bertanya akan hal ini. Memang sekarang banyak pengguna layanan transportasi darat ini sebagai transportasi yang favorit, tak dipungkiri memang sekarang Kereta Api memberikan layanan transportasi yang nyaman dan harga murah.

Rombongan dengan jumlah berapapun bisa tetap dalam 1 rombongan tak perlu terpisah di kendaraan lain, kapasitas transportasi massal umum ini bisa untuk rombongan besar jika sedang ingin mencari transportasi darat dengan kapasitas yang paling banyak.

Stasiun Kereta Api Di Batu Malang

lalu apa nama stasiun kereta api di batu malang? Kota Batu yang memiliki kontur tanah lebih tinggi dari Kota Malang dengan tingkat perbedaan yang cukup tinggi, menjadikan jalan ke kawasan kota batu jika berangkat dari Malang kecenderungan menanjak. Hal inilah yang membuat jalanan ke Kota Batu masih belum memungkinkan untuk dibangun Rel Kereta Api.


Pintu Baru (Timur)

Jadi sebenarnya kota Batu masih belum mempunyai stasiun kereta api layaknya di Malang, mengingat jalan yang juga belum dibangun untuk arah ke Batu. Jadi bila Anda menaiki kereta api dan ingin melakukan perjalanan wisata ke Batu maupun Malang pastinya akan turun di Stasiun di Kota Malang yaitu turun di "Stasiun Kota Baru Malang".

Stasiun Kota Baru Malang adalah stasiun terbesar di Malang yang lebih banyak melayani perjalanan ke banyak tujuan, dengan tingkat kunjungan yang lebih tinggi dibandingkan dengan stasiun lainnya yang juga berada di Malang. Beberapa kali perbaikan dilakukan guna untuk memberikan kenyamanan hingga sekarang yang dulu hanya mempunyai 1 pintu sekarang sudah mempunyai 2 Pintu Masuk/Keluar, yaitu Pintu Timur (Pintu Baru) dan Pintu Barat (Pintu Lama).


Pintu Lama (Barat)

Jangan lupa untuk selalu membawa Identitas untuk kumudahan perjalanan Anda. Karena dimulai dari pembelian tiket saja dibutuhkan identitas yaitu KTP untuk bisa dipastikan identitas calon penumpang nantinya tetap sama sewaktu sudah menjadi penumpang. Kebijakan ini diberlakukan salah satunya adalah untuk menghilangkan calo tiket yang dahulu banyak dijumpai hampir di setiap stasiun dan harga tiket akan tetap sama sesuai dengan harga yang ditampilkan pada website KAI atau Aplikasi Smartphone yang direkomendasikan.

Bila sudah turun di Stasiun Malang yaitu Stasiun Kota Baru Anda bisa memesan layanan transportasi sesuai dengan kebutuhan. Di stasiun malang ini diberlakukan larangan untuk transportasi berbasis aplikasi untuk mengambil penumpang di stasiun malang dan dibeberapa tempat larangan lainnya. Akan tetapi masih ada alternatif transportasi lainnya. Kunjungi link dibawah untuk melihat transportasi yang ada di stasiun malang.

Baca :  Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api

Batu Malang
Batu dan Malang dahulu terkenal dengan sebutan Kota Apel dan Kota Pendidikan, seiring perkembangan dunia pariwisata sekarang telah bermunculan banyak sekali tempat wisata yang rekomended untuk dikunjungi. Baik dari wisata alam hingga wisata buatan, dari wisata untuk anak kecil hingga orang dewasa sekalipun.

Lokasi wisata yang kecenderungan tak begitu jauh antar tempat wisata membuat pengunjung lebih mudah menjangkau beberapa tempat wisata dalam 1 hari karena tak begitu menyita waktu dalam perjalanan, hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik dari kedua kota ini untuk urusan pariwisatanya hingga saat ini. Jadi untuk urusan mencari tempat wisata yang rekomended, kedua kota ini bisa Anda masukkan kedalam planning libur panjang atau ketika libur akhir pekan telah tiba.

Kebutuhan akan wisata misalnya dari mulai tempat menginap baik Hotel, Villa, Guesthouse hingga Homestay sangat mudah ditemukan melalui aplikasi smartphone atau browser, tempat kuliner hingga tempat belanja oleh - oleh juga mudah Anda temukan ketika sedang dalam perjalanan dikawasan Kota Batu maupun Malang. Tak hanya pengguna kereta api saja yang bisa mengujungi Malang karena Bandar Udara di Malang yaitu Abdulrachman Saleh bisa menjadi alternatif tujuan kedatangan untuk transportasi udara.

Terkenal dengan sebutan Kota Apel, Anda bisa bisa memetik sendiri langsung dari pohonnya yang pastinya lebih fresh juga menjadi pengalaman yang menyenangkan. Urusan bingung mencari tempat wisata yang menyenangkan di Provinsi Jawa Timur, mengujungi Kota Batu dan Malang adalah solusi terbaik Holiday bersama keluarga ataupun orang terdekat.

Daftar Stasiun Kereta Api Di Malang
1. Stasiun Kota Baru
2. Stasiun Kota Lama
3. Stasiun Blimbing
4. Stasiun Singosari
5. Stasiun Lawang
6. Stasiun Pakisaji
7. Stasiun Kepanjen
8. Stasiun Ngebruk
9. Stasiun Sumberpucung