Aneka

my story blogs

Stasiun Malang Ke Batu Secret Zoo

Aneka - Ingin mengunjungi Batu Secret Zoo dari Stasiun Malang kita bisa bisa menggunakan beberapa pilihan Transportasi Dari Stasiun Malang Ke Batu Secret Zoo.
f:id:sewamobil:20180315222135j:plain

Stasiun Malang

Stasiun Malang atau nama aslinya adalah Stasiun Kota Baru Malang adalah stasiun yang berlokasi di Jl. Trunojoyo No. 10, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen ini memang berada di lokasi yang strategis dan menjadi tujuan utama kedatangan di kota malang.

Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo adalah kawasan tempat wisata di kota batu yang beralamat Jl. Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315 mempunyai banyak sekali koleksi binatang meliputi kawasan Tiger Land, Reptile Garden, Baby Zoo, Safari Farm, Zona Aquarium, Willy Laro Show dan masih banyak yang lainnya. Bagi Anda penyuka binatang, mengunjungi Tempat Wisata Batu Secret Zoo sangatlah cocok untuk Anda.

Stasiun Malang Ke Batu Secret Zoo

Untuk urusan Transportasi Dari Stasiun Malang Ke Batu Secret Zoo Anda bisa memilih beberapa layanan transportasi, karena memang 3 pilihan transportasi berikut yang boleh menjemput dan mengantarkan penumpang di kawasan stasiun malang.
1. Sewa Mobil & Antar Jemput Stasiun Malang
2. Taksi
3. Angkot

1. Sewa Mobil & Antar Jemput Stasiun Malang
beberapa layanan ini yaitu Sewa Mobil Batu Malang dan Antar Jemput Stasiun Malang bisa Anda cari langsung melalui situs google.com untuk memudahkan waktu penjemputan berdasarkan tanggal dan jam kedatangan Anda. Layanan ini memang cocok untuk kebutuhan Wisata Ke Batu Malang.

2. Taksi
layanan taksi memang sudah terkenal sampai ke Indonesia bahkan memang pelopornya dari luar negeri. Taksi yang selalu ada dimana mana bisa mengantarkannya dari stasiun malang ke batu secret zoo. Layanan ini cocok untuk kebutuhan sekali antar saja.

3. Angkot
Untuk layanan transportasi angkot pastinya akan lebih murah. Untuk sampai ke Batu Secret Zoo kita harus menaiki 2 angkot. Dari Stasiun Malang kita menaiki angkot jalur Arjosari Landungsari (AL), dan kita akan diantar menuju ke Terminal Landungsari. Sesampainya di landungsari kita bisa langsung menaiki Angkot Jalue (BL) yaitu Batu Landungsari dan kita bisa sampai di kawasan Batu Secret Zoo

Mudah bukan, sesuaikan transportasi berdasarkan kebutuhan dan keinginan Anda. Untuk transportasi Online menggunakan aplikasi memang tidak diperbolehkan beroprasi di kawasan Stasiun Kota Baru Malang.