Aneka

my story blogs

Hati hati dengan PROMO HP MURAH di bbm ( blackberry messenger )

Kita terkadang sering mendapatkan teman baru di BBM yang entah darimana datangnya teman itu. Terkadang teman baru tersebut langsung melakukan promo harga handphone yang lebih murah dari harga di pasaran. Atau terkadang hanya berteman dahulu dengan nama cewek, tetapi setelah beberapa hari melakukan promo toko handphone mereka.

Harga Murah
Memang iming - iming harga murah yang ditawarkan memang menggiurkan dengan selalu melakukan foto toko dan alamat counter handphone yang selalu dikawasan luar pulau jawa.

Mulai promo harga iphone, samsung, oppo, nokia, sony dan masih banyak lagi merk dagang besar lainnya. SAYA TEKANKAN, tetapi selalu memberikan harga dibawah harga pasar atau beli hp tipe ini dapat hadiah hp tipe lain.

Setiap memberikan broadcast harga handphone, kami cek harga selalu jauh dibawah harga pasaran terus. Bahkan sampai 500 rb sampai jutaan perbedaan harganya. Printscreen harga dibawah ini, pada waktu Harga Samsung Galaxy S8+ dipasaran adalah Rp. 11.340.000.

f:id:sewamobil:20170624151720p:plain

Jujur saya memang memiliki sifat tidak mudah percaya, saya berfikir ini memang modus penipu untuk mencari calon korban baru. Dengan invite pin bb secara acak, setelah mendapatkan korban. Bisa kemungkinan dia akan mendelcon pin bb korban. Setelah itu dia mencari target baru lagi.

Terkadang sampai memberi nama DP dengan awalan hj ( hajjah ) untuk lebih memberikan kepercayaan calon korban ke si penipu. Karena menurut saya kebanyakan modus penipuan memang melakukan iming - iming apapun untuk dapat menjaring korban baru.

Bagi siapa saja, saya sarankan tidak mudah percaya dengan modus seperti ini. Meski saya belum membuktikannya sendiri. Tetapi bila kita nalar sendiri, tidak mungkin kita bisa mendapatkan harga murah. Karena semua barang tersebut bila kita sama sama membeli dari distributor resmi. Kita dan dia pasti akan sama diberikan harga yang sama yang kalau kita jual kembali memiliki harga jual yang hampir sama juga.

Harga dipasaran itu adalah harga yang benar benar dari penjual. Kalau memiliki harga dibawah harga dipasaran, berarti itu patut Anda curigai sebagai penipu. JANGAN MUDAH PERCAYA DENGAN HARGA MURAH. Kebanyakan ingin mecari harga murah, malah jadi korban penipuan.

http://aneka.hatenablog.com/